GIAT JUMAT BERKAH SATRESNARKOBA POLRESTABES SURABAYA BAGIKAN 200 NASI BUNGKUS LUDES DISERBU WARGA

Promoter.news – (Sabtu, 28/03/2020) Mengawali kegiatan di pagi hari, Anggota Satresnarkoba Polrestabes Surabaya sengaja melipir ke Jalan Kapasan Surabaya, tidak jauh dari Mako Polrestabes Surabaya untuk menggelar bhaktisosial bernama “Jumat Barokah” dengan membagi-bagikan nasi bungkus kepada tukang becak, sopir mikrolet dan bus, serta masyarakat kota surabaya melintas di depan Gedung DPRD Tk. 1 Jawa Timur Jl. Indrapura Surabaya

Beranggotakan para Anggota Satresnarkoba Polrestabes Surabaya dibantu dengan para ASN dan PHL-nya, kegiatan tersebut berlangsung hangat dengan melibatkan Anggota Satsabhara Polrestabes Surabaya. Seribu bungkus nasi dan lauk berikut satu botol air mineral ludes diserbu oleh masyarakat.

“Alhamdullilah, sarapan pagi…” Ungkap salah satu tukang becak yang biasa melintas di depan Jalan Rajawali Tersebut.

Meskipun dalam suasana siaga akibat penyebaran dan penularan viru Corona, Anggota Satresnarkoba Polrestabes Surabaya tetap turun ke jalan untuk menyapa masyarakat. Menurut mereka selama di dalam hati dan diri masing-masing memiliki tujuan yang benar dan dikerjakan secara Ikhlas maka Allah akan memberikan perlindungan.

Kegiatan tersebut di gagas oleh Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya Kompol Memo Ardian, S.I.K., M.H., sebagai bentuk pengingat kepada para anggotanya bahwa segala sesuatu yang didapatkan semuanya berasal dari Sang Pecinpta.

“Sebagai umat manusia, kita wajib berbagai. Jangan dinilai harganya namun ketulusan lah yang menjadi dasar setiap langkah kaki kita dalam menjalankan tugas.” Jelas Kompol Memo.

Rencananya kegiatan Jumat Barokah ini akan terus dilaksanakan setiap minggunya namun menargetkan sasaran lain agar dapat mendekatkan Polri dengan masyarakat.Skt.10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *