Gayungan 902 gab pawas gayungan 6 beserta 3 unit damkar dinas kota srby laks giat penyemprotan disinfektan dihalaman dpn hotel

polsek gayungan Polrestabes Surabaya minggu (19/04/2020) anngota polsek gayungan dan pawas polsek gayungan polrestabes surabaya bersama unit damkar kota surabaya melaksankan penyemprotan disinfiktan di halaman depan hotel papilio jl.frountage a.yani sby ,berdasarkan Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2002 Tentang Kepolisian RI.
Personel Terlibat :
-Pawas polsek gayungan ,unit 902,bhabinkamtibmas polsek gayungan ,3 unit damkar kota surabaya ,melaksanakan giat penyemprotan Desinfektan guna pencegahan virus corona bersama 3 pilar Ikut serta menjaga keamanan kota Surabaya agar tercipta aman, damai dan sejuk. agar Terciptanya kamtibmas aman kondusif terhindar dari Virus COVID 19 Atau Corona di wilayah hukum polseki gayungan polrestabes surabaya .
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.
“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.
Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *