Polres jember News – Polsek Pakusari, Dalam rangka mengantisipasi maraknya tindak kriminal yang semakin mendekati lebaran cenderung meningkat, jajaran Polsek Pakurasi, Polres Jember terus menggiatkan patroli sahur, Jumat (16/6) dini hari.

Kali ini, Kapolsek Pakusari, AKP. Yuliati S., SH, turun langsung bersama anggotanya menyasar tempat-tempat yang rawan terjadi kejahatan seperti ATM BRI, pertokoan dan sebagainya.

Yang menarik, paroli sahur kali ini, polisi juga melibatkan warga untuk bekeliling di tempat-tempa rawan kejahatan . Selain berdialog dengan warga yang ditemui di jalan, dan di pos pos kamling, mereka juga membangunkan warga untuk sahur.

“Kami ajak warga agar terjalin kebersamaan dalam hal menjaga Kamtibmas,” tukasnya. Ujar Kapolsek Pakusari, AKP. Yuliati S.,SH.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Desa Pakusari, Bripka Joko Prianto, juga terus menggiatkan patroli saur setiap malamnya, guna memberikan rasa aman kepada masyarakat. “Patroli saur terus kita giatkan dengan menyisir daerah rawan pelaku kejahatan,” tambahnya.

Humas Polsek Pakusari

LEAVE A REPLY