Apapun dalihnya, menduakan pasangan yang sudah diikat tali pernikahan adalah sebuah penghianatan hati.

Itu juga yang dirasakan WP, 38,yang melihat dengan mata kepalanya sendiri, sang istri, Putu KA, 28, bugil bersama pria idaman lain (PIL) Made Su, 35.

WP begitu shock mendapati istrinya selingkuh. Karena itu dia hanya duduk terdiam, dan berusaha ditenangkan sejumlah warga setempat.

“Sakit sekali rasanya. Kepala saya sakit, dada saya sakit. Sakit semua,” ujarnya seraya terduduk di depan rumah kos di Gang Balbo, Jalan Pantai Segara Penimbangan, sekitar pukul 13.00 Rabu siang

Warga berupaya membawa WP menjauh dari lokasi. Sementara pasangan selingkuh itu diamankan Bhabinkamtibmas Desa Baktiseraga, Aiptu I Putu Arya Darsana.

Keduanyanya digelandang ke Mapolres Buleleng. Kasubbag Humas Polres Buleleng AKP I Nyoman Suartika, membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Sudah dilaporkan ke SPKT. Laporannya masuk sekitar jam 16.00 sore. Sekarang sudah ditangani Unit PPA,” jelas Suartika.

Terungkapnya perselingkuhan kedua pegawai kontrak Pemkab Buleleng itu berawal dari rasa curiga WP, suami Putu KA.

Indikasi perselingkuhan tercium gara-gara Putu Ka jarang pulang ke rumah, saat jam istirahat siang. Merasa curiga, WP berusaha membuntuti Putu Ka.

Benar saja, dengan mengendarai sepeda motor, Putu Ka justru menuju sebuah rumah kost di Jalan Segara Penimbangan.

Putu Ka terlihat bertemu dengan Made Su, yang bertugas satu ruang kerja dengan dirinya. Tak lama setelah pasangan selingkuh itu masuk ke dalam kamar kost, WP langsung mendobrak pintu.

Begitu didobrak, Made Su dan Putu Ka didapati dalam kondisi bugil. Setelah yakin mendapat bukti perselingkuhan, langsung dilaporkan ke aparat desa.

Sumber: jawapos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here