Surabaya – PromoterNews

Dengan didampingi Kapolsek Semampir Kompol H. Naufil Hartono, S.H., Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Achmad Faisol Amir, S.H. S.I.K., hadiri acara Deklarasi Pileg dan Pilpres 2019 Aman, Damai dan Sejuk yang digelar oleh Tiga Pilar Kecamatan Semampir serta Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai yang ada di wilayah Kecamatan Semampir di Aula Kecamatan Semampir Surabaya, Jum’at 28 September 2018 Pagi.

Adapun susunan acara Deklarasi kali ini yakni, pembacaan do’a, menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diikuti oleh para peserta yang hadir, sambutan-sambutan, pembacaan dan penanda tanganan Deklarasi yang dilakukan oleh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, para Perwakilan PAC, Camat, Lurah, Panwascam, Kapolsek Semampir dan Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak dan Kapolsek Semampir.

Dalam Sambutannya, Kapolsek Semampir Kompol H. Naufil Hartono, S.H., kepada para peserta berharap, dalam pelaksanaan pesta demokrasi Pileg dan Pilpres tahun 2019 yang akan datang, masyarakat Kecamatan Semampir benar-benar menciptakan suasana yang aman, damai dan sejuk.

Penandatanganan Deklarasi pileg & Pilpres 2019 Aman, Damai dan Sejuk

” Siapapun pilihannya dan siapapun yang akan jadi anggota Dewan dan Presiden, itu semua pilihan rakyat dan harus kita dukung bersama-sama, ” ucap Kapolsek Semampir.

Masih kata Kapolsek Semampir, dirinya berharap masyarakat Kecamatan Semampir juga tidak terpengaruh dengan adanya pemberitaan yang belum tentu benar (hoax) yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan rakyat Indonesia.

” Mari kita bersama-sama bergandengan tangan untuk tetap mempertahankan persatuan dan kesatuan NKRI diatas segalanya, ” katanya.

Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak & Kapolsek Semampir foto bersama peserta Deklarasi

Dikesempatan yang sama, Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Achmad Faisol Amir, S.H. S.I.K., dalam sambutannya mengatakan, dengan diadakannya deklarasi seperti ini, anggota Polri menitipkan pesan kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Semampir, dalam penyelenggaraan Pileg dan Pilpres 2019 nanti, wajib berjalan dengan aman dan damai.

” Kami juga berharap para pengurus anak ranting (PAC) partai dapat membantu kami untuk mongkondusifitaskan wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 yang akan datang, sehingga tetap berjalan dengan Lancar, Aman, dan Sejuk, ” tutup Perwira Putra Daerah Bangkalan.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya, Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Kasat Intel Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Ibu Camat Semampir, Kpolsek Semampir, Danramil Semampir, 16 Perwàkilan Partai PAC.Semampir. Lurah Se РKec.Semampir, PKK Kec. Semampir, Pawascam Semampir, PPL se РKec.Semampir, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang total kurang lebih 100 orang. ( Humas Res. Pel. TG Perak / Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here