Surabaya – PromoterNews

Sebagai bentuk mengantisipasi terjadinya segala bentuk kriminalitas jalanan diwilayah hukumnya Polsek Asemrowo, Kanit Reskrim Polsek Asemrowo AKP Saifuddin, S.H., beserta beberapa anggotanya melaksanakan kegiatan Kring Serse di tiga tempat yang diduga rawan akan terjadinya tindak kejahatan.

Pada hari Jum’at (05/10/2018) malam, anggota yang bertugas melaksanakan “Kring Serse” di Jalan Greges, Jalan Margomulyo dan Jalan Kalianak Surabaya.

Adapun sasaran dalam pelaksanaan kegiatan Kring Serse yang dilaksanakan oleh Kanit Reskrim Polsek Asemrowo diantaranya, tindak kejahatan 3C (Curat, Curas dan Curanmor), senpi, handak sajam dan peredaran narkoba.

Anggota memeriksa 3 orang yang dicurigai

Kanit Reskrim Polsek Asemrowo, AKP Saifuddin, S.H., menjelaskan, Kring Serse dilaksanakan setiap hari dengan berpindah-pindah tempat guna mengantisipasi adanya tindak kejahatan jalanan yang semakin meningkat di Kota Surabaya.

” Kami Kepolisian Sektor Asemrowo tidak mau kecolongan atas perbuatan yang melanggar hukum seperti itu bebas berkeliaran di wilayah kami, ” ucap Kanit Reskrim Polsek Asemrowo.

Petugas menghentikan dan memeriksa barang bawaan pengendara yang dicurigai

Masih kata perwira dengan 3 balok dipundaknya tersebut, dalam pelaksanaan kegiatan Kring Serse kali ini, juga dilakukan pemeriksaan terhadap orang yang dicurigai, karena dikhawatirkan orang tersebut membawa barang yang berbahaya.

” Alhamdulilah dalam pemeriksaan terhadap orang yang kami curigai, tidak ditemukan barang bawaan yang berbahaya sehingga Kring Serse kali ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, ” Ungkap mantan Kanit Reskrim Polsek Krembangan. ( Humas Res. Pel. TG Perak / Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here