TNI dan Polri melaksanakan olahraga bersama di Mabes TNI, Cilangkap, Jaktim. Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian hadir dalam acara itu.

Pantauan detikcom, Selasa (6/3/2018) sekitar pukul 07.15 WIB, rombongan Panglima TNI dan Kapolri tiba di GOR Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur.

Keduanya tiba di GOR dengan menaiki mobil golf.
 Panglima TNI memakai kaos olahraga warna putih kombinasi merah. Sedangkan Kapolri memakai kaos olahraga putih kombinasi hitam. Kedatangan mereka beserta rombongan olah raga bersama disambut Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Ade Supandi.

 

 

“Tadi di depan situ saja kami langsung naik mobil golf, 100 meter,” kata Hadi.

Setelah tiba di GOR, Panglima TNI dan Kapolri serta peserta olahraga bersama-sama menuju halaman GOR untuk senam. Para peserta senam bersama dengan iringan lagu Maumere.
Terlihat juga Kakorlantas Irjen Royke Lumowa dan para Kepala Staf Angkatan ikut dalam acara olah raga bersama.

Para peserta senam bersama dengan iringan lagu Maumere.

Sehabis senam bersama sekitar kurang lebih 5 menit, Panglima TNI dan Kapolri lalu berjalan menuju tenda yang sudah tersedia di depan GOR. Mereka duduk dalam satu meja bersama para Kepala Staf Angkatan TNI.

Tak lama semangkok bubur kacang hijau disaji. Mereka langsung menikmati semangkok bubur kacang hijau sambil berbincang-bincang santai. Acara dilanjutkan di dalam GOR Ahmad Yani, Mabes TNI.

Para peserta olahraga bersama TNI dan Polri terlebih dahulu melaksanakan apel di Plaza Mabes TNI sebelum berjalan bersama ke GOR Mabes TNI. Acara olahraga bersama ini diikuti oleh 4.250 personel TNI dan Polri.

sumber: Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Ade Supandi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here