Promoter.news, Surabaya – Kehadiran Polisi khususnya di tengah-tengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban, seperti halnya yang dilakukan Polsek Tandes Polrestabes Surabaya yang rutin menggelar pengaturan di pagi hari.

Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya Kompol Kusminto, pada Senin (17/06/2019) pagi, menempatkan anggotanya di titik lokasi yang rawan kepadatan dan kecelakaan lalu lintas serta memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Aktivitas masyarakat dipagi hari mengalami peningkatan dikarenakan bersamaan dengan jam masuk kantor dan masuk sekolah,” terang Kompol Kusminto, Senin (17/09/2019) pagi.

Menurut Kapolsek Tandes, penggelaran personil pagi hari dimaksudkan untuk memperlancar aktifitas masyarakat dalam memulai kegiatan rutinitasnya. Dan penggelaran ini, bukan hal baru melainkan sudah menjadi program tetap Kepolisian.

“Penggelaran tidak hanya dilakukan di pagi hari saja, namun juga dilakukan pada sore hari saat masyarakat kembali dari beraktifitas,” ujarnya. (trie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here