Polrestabes Surabaya – Anggota Tim Khusus Kecepatan Sat Lantas Polrestabes Surabaya dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya dalam pelaksanaan tugas dilapangan terjalin dengan baik. Seperti yang diberikan pada siang hari ini AIPDA Ivan Nurul Huda SEugas Tim Kecepatan Satlantas Polrestabes Surabaya sedang melakukan penegakan hukum terhadap kendaraan yang parkir di rambu-rambu larangan jalan Dr.Mustopo-Darma husada depan RSUD Dr.SUTOMO, Selasa (10/09/2019) siang .
Tindakan yang dilakukan ini merupakan tindakan penegakan hukum oleh Satlantas Polrestabes Surabaya dalam kerangka Ops. Patuh Semru 2019 untuk pengendara yang melakukan pindah lintas dijalan.
Disela kegiatannya Kasat Lantas Polrestabes Surabaya mengatakan “Kegiatan yang dilakukan oleh anggota kami dilapangan ini sebagai bentuk penegakan hukum terhadap masyarakat yang melakukan perundingan lintas dijalan” tutur AKBP Eva Guna Pandia SIK.MH.MM ”.
Tidak hanya melakukan penilangan tugas Kecepatan Tim juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mendapatkan yang lebih baik dalam perjalanan dijalan. Kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh dua lembaga ini bertujuan untuk mengimplementasikan Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polrestabes Surabaya.
“Satu nyali wani tertib, jogo suroboyo” semangat AKBP Eva Guna Pandia untuk Anggota Satlantas Polrestabes Surabaya dalam rangka keselamatan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (KAMSELTIBCAR LANTAS) di pengadilan hukum Polrestabes Surabaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here