Surabaya – PromoterNews

Hanya karena hal sepele, Sugeng Andrianto (38 tahun) seorang koki tega aniaya tetangga sendiri menggunakan golok hingga mengalami luka sobek di paha kanannya. Kejadian tersebut terjadi di jalan Krampung Gang 1 Surabaya pada hari Rabu (24/10/2018) sekitar pukul 08.15 WIB yang lalu.

Tersangka Sugeng Andrianto mengontrak rumah di Jalan Krampung 1 no. 22 Surabaya atau Jalan Tambaksari Selatan Lebar no. 34 Surabaya. Sedangkan korbannya yakni,Tonny Ismajaya alias Fatolan (48 tahun) warga Jalan Krampung 1 no. 20-B Surabaya.

Kanit Reskrim Polsek Tambaksari Iptu Didik Ariawan menjelaskan, pada saat korban berjalan di kampung, berpapasan dengan tersangka yang saat itu dengab menaiki sepeda motor, kemudian korban menegur tersangka agar tidak naik sepeda motor di dalam kampung.

Korban dirawat di RS Soewandhi Surabaya

” Atas teguran tersebut, keduanya cek-cok mulut dan korban menggeplak kepala tersangka, ” ujar Iptu Didik saat ditemui di ruangannya, Jum’at (26/10/2018) sore.

Masih kata Kanit Reskrim Polsek Tambaksari, selanjutnya tersangka akan masuk ke rumah, tetapi korban melemparkan bangku ke arah tersangka.

” Karena tidak terima, tersangka langsung masuk ke rumah dan mengambil goloknya, ” terangnya.

Mengetahui tersangka membawa sajam, lanjut Iptu Didik, korban melarikan diri karena ketakutan namun beberapa langkah korban terjatuh.

Barang bukti golok yang di sita oleh petugas

” Kemudian tersangka menghampiri dan langsung menyabetkan golok tersebut ke arah paha kanan korban hingga mengalami luka robek dan berdarah, ” papar perwira dengan dua balok di pundaknya tersebut.

Atas dasar informasi dari masyarakat, petugas langsung mendatangi kediaman tersangka dan membawanya ke Mapolsek Tambaksari berikut barang bukti berupa golok.

” Korban sudah dilarikan ke RS. Soewandi untuk perawatan. Sedangkan tersangka akan dijerat dengan Pasal 351 ayat (2) KUHP subs. Pasal 351 ayat (1) KUHP, ” tegas Didik ( Humas Polrestabes Surabaya / Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here