Surabaya – Promoter News

Dalam rangka mensukseskan program baru “SPKT Door To Door” yang merupakan inovasi langsung Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K., M.Si., Kapolsek Kenjeran Kompol H. Cipto, S.H., terus gencarkan sosialisasikan dengan cara menyebar brosur ke kampung-kampung yang ada di wilayah hukum Polsek Kenjeran. Rabu, 13 Februari 2019.

Beliau menjelaskan, bahwa sangat bangga sekali mempunyai seorang pimpinan yang cerdas seperti AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K., M. Si., sehingga selalu berinovasi demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

” Hal tersebut bisa kita simak bersama, sejak beliau (AKBP Antonius Agus Rahmanto) memimpin Kepolisian Resort Pelabuhan Tanjung Perak, banyak sekali mempunyai inovasi demi mendekatkan diri dengan masyarakat, ” ucap Kompol H. Cipto.

Masih kata Kompol H. Cipto, dengan adanya inovasi maupun program-progrm beliau, masyarakat Surabaya, khususnya wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak dapat merasakan langsung pelayanan kami serta banyak sekali manfaatnya buat kami selaku anggota Polri seperti lebih mendekatkan diri dan dicintai oleh masyarakat.

” Dengan adanya program terbaru ini, kami selaku Polsek Jajaran sangat mendukung dan akan selalu mensukseskan segala bentuk inovasi-inovasi yang telah dicanangkan oleh AKBP Antonius Agus Rahmanto demi kebaikan warga masyarakat Surabaya, khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, ” pungkasnya. ( Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here