Surabaya – Promoter News

Shalat lima waktu merupakan ibadah yang wajib dilaksanakan oleh seluruh umat beragama islam. Dalam ajaran islam yang sudah tertera didalam Al-Qur’anul Karim menjelaskan, sesibuk apapun pekerjaan yang telah dilaksanakan, apabila terdengar suara Adzan, maka segeralah melaksanakan Shalat. Seperti yang dilakukan oleh Kepolisian Sektor Krembangan kali ini.

Setelah melaksanakan tugas menjaga situasi wilayah agar tetap dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif, para personil lalu lintas Polsek Krembangan yang dipimpin Iptu Isminto, S.H., beserta anggotanya melaksanakan Shalat Subuh Berjama’ah di Masjid Al-Ikhlas yang berlokasi di Jalan Tanjung Sadari Surabaya. Kamis, 24 Januari 2019 sekitar pukul 04.00 Wib.

Setelah melaksanakan Shalat Subuh Berjama’ah, para personil Polsek Krembangan juga melaksanakan pengamanan pengajian rutin (Kajian Subuh) yang diceramahi oleh Ustadz Asep Sobari, LC dari Jakarta (Lulusan Mesir) dengan dihadiri para jama’ah sebanyak 150 orang.

” Ibadah Shalat Subuh merupakan salah satu ibadah yang kewajiban kami utamakan sebagai Umat Agama Islam, ” tutur Kanit Lantas Iptu Isminto, S.H., kepada media ini.

Selain itu, setelah melaksanakan Ibadah Shalat Subuh berjamaah, kami juga melakukan pengamanan lokasi masjid yang rutin melaksanakan pengajian subuh.

” Alhamdulillah, pengamanan pengajian subuh yang rutin dilaksanakan setiap subuh di Masjid Al-Ikhlas hingga selesai dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, ” pungkasnya. ( Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here