Surabaya – PromoterNews

Sawahan 9 (Kanit Lantas) bersama beberapa anggota melaksanakan pengamanan di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya Jalan Arjuno No. 16-18 Surabaya, Kamis (04/10/2018) siang.

Kapolsek Sawahan Kompol Dwi Eko Budi Sulistyono, S.Sos., melalui Kanit Lantas Polsek Sawahan AKP Didik Sulistyo, S.H., menuturkan, dalam kegiatan PAM kali ini dilaksanakan di 2 tempat, yakni didalam dan diluar PN Surabaya.

” Untuk pertama kita laksanakan PAM didalam ruang Cakra yang menggelar persidangan kasus Simpoa. Sedangkan yang kedua, kita PAM unjuk rasa yang dilakukan oleh Paguyuban Pedagang Pasar Turi Bersatu (P3TB), ” ujarnya.

AKP Didik Sulistyo bersama beberapa anggota Polsek Sawahan PAM para demonstran

Masih kata Kanit Lantas Polsek Sawahan, dalam pelaksanaan PAM di 2 tempat tersebut bertujuan agar situasi, baik didalam maupun diluar PN Surabaya tetap dalam keadaan kondusif.

” Kita antisipasi segala bentuk gesekan yang nantinya berujung pada kericuhan yang semakin membesar. Selain PAM, kita juga melakukan pengaturan lalu lintas agar kemacetan tidak terlalu parah, ” tuturnya.

Suasana diluar PN Surabaya

Dalam kegiatan PAM tersebut, lanjut Sawahan 9, situasi dan kondisinya masih dapat dikendalikan, sehingga kegiatan yang didalam maupun diluar PN Surabaya tetap berlangsung dengan lancar.

” Alhamdulillah, kita semua masih diberi perlindungan dan kelancaran oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas, sehingga kamtibmas tidak terganggu, ” pungkasnya. ( Humas Polrestabes Surabaya / Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here