Surabaya – Promoter News

Unit Timsus Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak berhasil gagalkan peredaran Pil Double L di wilayah hukumnya pada hari Minggu, 03 Februari 2019 pagi.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kapolres, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K., M.Si., kepada Gerbang News.

Barang Bukti 3 Plastik Berisi Sekitar 3000 Pil Double L

Menurutnya, kejadian berawal saat Unit Timsus melaksanakan patroli hunting sistem untuk mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas di Jalan Perak Timur (TL Palmboom).

” Tiba-tiba terlihat kasat mata seorang pengendara melakukan pelanggaran lalu lintas, sehingga diberhentikan oleh petugas, ” tutur AKBP Antonius Agus Rahmanto.

Saat dilakukan pemeriksaan surat-surat dan penggeledahan kendaraan, pengendara tersebut langsung melarikan diri ke arah Jalan Pesapen dekat Rel Kereta Api yang menuju ke Jalan Tambak Gringsing.

” Petugas spontan langsung mengejarnya, namun pengendara itu bisa lolos. Sementara petugas lainnya memeriksa kendaraan dan menemukan 3 plastik berisi Pil Double L sekitar 3000 butir, ” ungkap Kapolres.

Sepeda Motor Satria FU Yang Ditinggal Oleh Pelaku

Anggota Timsus lantas kemudian mengamankan 1 (satu) unit kendaraan bermotor Suzuki Satria FU warna putih dengan Nopol L-6219-SX beserta 3 plastik berisi Pil Double L dan telepon genggam merk Samsung warna hitam.

” Barang bukti tersebut di atas dibawa ke Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak untuk dikoordinasikan dengan Sat Narkoba dan pelaku masih dalam proses pengejaran, ” pungkas AKBP Antonius Agus Rahmanto. ( Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here