Surabaya – Promoter News

Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) Cangkrukan Polmas bersama masyarakat kembali digelar Polsek Krembangan Surabaya, bertempat di halaman Rt. 11/Rw. 06 Jalan Tambak Asri Gang Teratai Morokrembangan. Senin, 11 Februari 2019 malam.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, di pimpin Kompol Esti Setija Oetami, S.H., didampingi Waka Polsek AKP Prayitno, S.H., para kanit dan anggotanya, juga dihadiri oleh Wadanramil Kapten TNI Agus beserta babinsanya, Ketua Rt. 7 Pak Suto, Ketua Rw. 6 Sibuk Arifin, Ketua Rt. 11 yang diwakilkan Sandi, Toga, Tomas, ibu – ibu PKK dan kaum millennial wilayah Rt. 11.

Kapolsek Krembangan Kompol Esti Setija Oetami, S.H., menjelaskan, bahwa kegiatan Cangkrukan bersama masyarakat memang rutin dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Krembangan.

” Demi lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, kami memberikan nama “Cangkrukan Polmas (Polisi dengan Masyarakat), ” ucap Bunda Esti sapaan akrab Kapolsek Krembangan.

Bunda Esti menuturkan, jika Cangkrukan Polmas sendiri membahas tentang sosialisasi pemilu yang akan dilaksanakan pada bulan April 2019 mendatang. Selain itu, juga memberitahukan kepada masyarakat tentang Inovasi Baru yang telah dicanangkan oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K., M.Si., terkait pelayanan publik.

” Inovasi tersebut adalah SPKT Door To Door. Nantinya, masyarakat yang hendak melaporkan kehilangan, akan dilayani secara langsung oleh anggota kepolisian yang akan datang ke rumah, ” ungkapnya.

” Semoga dengan adanya inovasi terbaru dari Bapak Kapolres tentang pelayanan publik seperti ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat. Sehingga Polri Jajaran Polda Jatim dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak dapat semakin dicintai oleh masyarakatnya, ” pungkasnya. ( Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here