Promoter.news,-Jelang Pemilu 2019 Polresta Sidoarjo terus berupaya mengajak masyarakat menjaga kondusifitas kamtibmas. Salah satunya melalui kegiatan Safari Subuh Berjamaah.

Kali ini, Safari Subuh Berjamaah dilakukan Polresta Sidoarjo di Musholla Al Ihsan, Pesona Sekar Gading, Sekardangan, Sidoarjo, Jum’at (15/3/2019).

Berada dalam shaf shalat Subuh berjamaah, Wakapolresta Sidoarjo, Kabagops, Kasatresnarkoba, Kasat Binmas, Kapolsek Sidoarjo Kota, beberapa pejabat utama dan anggota Polresta Sidoarjo, serta warga Pesona Sekar Gading, RT 23/RW 07, Sekardangan, Sidoarjo.

Dalam kesempatan ini, Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar mengajak warga untuk turut menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayahnya. “Sebentar lagi kita akan melaksanakan Pemilihan Legislatif, Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden dalam Pemilu 2019, kami mengajak para warga di sini untuk ikut serta menjaga situasi wilayah ini tetap aman, damai dan kondusif,” pesan Wakapolresta Sidoarjo.

Selain itu, ada juga beberapa pesan kamtibma yang disampaikan kepada jamaah di Musholla Al Ihsan. Termasuk bahaya kenakalan remaja, bahaya narkoba, dan ajakan tertib berlalu lintas.

Ketua RT 23, Pesona Sekar Gading, Sekardangan Edi Priyanto menyambut positif kegiatan yang dilakukan Polresta Sidoarjo ke masyarakat seperti ini. “Ini merupakan bukti kedekatan Polri dengan masyarakat. Kami merasa senang ada Polisi hadir di wilayah kami, sehingga kami merasa aman dan ikut serta bergerak menjaga kerukunan dan ketertiban di wilayah kami,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here