Pertahankan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Candi IPTU Yulius selaku Kanit Binmas dampingi AKP Suprihatin Sat Binmas Polresta Sidoarjo untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan bahaya Narkoba dengan sasaran Karang Taruna desa Sumokali jelang Pileg dan Pilpres.

Kanit Binmas Polsek Candi Polres Sidoarjo IPTU Yulius mendampingi Team Sat Binmas Polres Sidoarjo AKP Suprihatin untuk pembinaan dan penyuluhan tentang Bahaya Narkoba dengan sasaran Karang taruna desa Sumokali serta memberikan Sarana Kontak Olah Raga berupa Bola Voly dan Bola futsal serta Papan Catur yang digunakan untuk kebutuhan Olah raga terhadap Karang taruna desa Sumokali jelang Pemilu pada bulan April 2019.

Dalam pelaksanakan giat Penyuluhan dan pembinaan tentang bahaya Narkoba diharapkan warga Masyarakat kususnya Karang Taruna desa Sumokali mengerti dan memahami tentang Kesehatan dan larangan Agama maupun Hukum di Indonesia kususnya Sidoarjo yang dikenal Basis Santri. Penyuluhan bahaya Narkoba bertempat di Balai desa Sumokali Candi yang dihadiri oleh Kepala Desa serta Babinkamtibmas Polsek Candi Polres Sidoarjo Bripka Alex Budi diharapkan bisa menciptakan situasi kondusifitas yang tetap aman

Kapolsek Candi Kompol Fatahul Asmi,S.pd. menuturkan kegiatan yang dilakukan oleh Sat Binmas Polres Sidoarjo dan didampingi Kanit Binmas Polsek Candi Polres Sidoarjo bersama sama untuk menjalin kemitraan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here