Surabaya – PromoterNews

Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, melaksanakan PAM Jalur Rombongan iring-iringan Pesilat PSHT yang akan berangkat menuju Bangkalan maupun kembalinya.

Para pesilat tersebut akan melaksanakan Pengesahan dan Wisuda Warga Baru Setia Hati Cabang Bangkalan Madura Jum’at 29 September 2018 sekitar pukul 14.00 WIB hingga selasai.

Kompol Drs. Soegeng Prajitno pimpin apel pasukan PAM Jalur PSHT

Dalam pelaksanaan PAM jalur kali ini, Kepolisian Resort Pelabuhan Tanjung Perak menerjunkan personil sebanyak 310 orang yang tergabung dari seluruh kesatuan yang ada di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak dan Polsek Jajaran.

KegiatanPAM di awali dengan Apel Kesiapan Pengamanan di Lapangan Polres Pelabuhan Tanjung Perak di Pimpin oleh Kabagops dan didampingi oleh Para PJU dan Kapolsek serta Perwira lainnya.

Perwira Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan Kapolsek Jajaran mendengarkan arahan Kabag Ops Kompol Soegeng Prajitno

Kabag Ops Polres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Drs. SoegengPprjitno, S.H., menjelaskan, apel tersebutlah sangatlah penting agar anggota yang bertugas di lapangan dapat menjalankan tupoksinya secara baik dan benar.

” Dalam pelaksanaan Apel, kami memberi arahan dan CB dalam Pelaksanaan tugas pengamanan, kemudian anggota menempati simpul2 sesuai dg Ploting Pengamanan yang telah di tentukan seperti, Perempatan depan Pospol Bulak di pimpin Pawas AKP Sihombing dan Padal Iptu Suryadi dan Ipda Eddi Oktavianus, Pertigaan Jl. Kejawan-Jl. Kyai Tambak Deres di pimpin Iptu Buang dan Iptu Agus Kholiq, Pertigaan Jl. Nambangan-Jl. HM. Noer di pimpin Iptu Roni Faslah dan Ipda Supriyono, ” jelasnya.

Kanit Turjawali Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya berikan arahan kepada anggota

Masih kata Kompol Drs. Soegeng, Untuk Puskesmas Kedinding di pimpin Ipda M. Dhofir dan Ipda Sugeng Herwanto, Pertigaan Jl. Pogot-Jl. HM. Noer di pimpin Iptu Toni Hermawan dan Ipda Heri Susanto, Pertigaan Jl. Kedinding-Jl. HM. Noer di pimpin Iptu Heri Yudianto dan Ipda Yahya, depan SMAN 19 Surabaya di pimpin Iptu Darkono dan Ipda Eko Mustaghfirin, Pintu masuk dan keluar Tol Suramadu – Jl. HM. Noer dipimpin Iptu Sentot Sumadi, Ipda Daguk Lasetio dan Ipda Bambang Suminto.

” Jembatan Branjangan (Stand by dan pengawalan) antisipasi lewatnya rombongan Penggembira dari PSHT yg akan menuju ke Bangkalan di pimpin Iptu Sunarto dan Ipda Bambang Supriyanto, danUnit K-9 Stand by di Mapolsek Kenjeran, ” Katanya.

Anggota menempati ploting masing-masing

Lanjut Drs. Soegeng, Untuk 1 Pleton Polwan dan anggota Staf Polres standby di Mapolres, berjaga-jaga nanti apabila di perlukan dapat segera datang di lokasi.

” Untuk seluruh Kapolsek Jajaran beserta anggota melaksanakan antisipasi perjalanan rombongan/iring2an penggembira PSHT yang akan menghadiri kegiatan Wisuda Warga Baru Setia Hati Teratai yang menuju ke Bangkalan Madura. Dan Alhamdulillah situasi berjalan dengan aman, lancar dan terkendali, ” tutupnya. ( Humas Res. Pel. TG Perak / Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here