Polres Jaksel mengamankan enam orang pria diduga preman di kawasan Pasar Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Keenam pria itu disebut kerap meresahkan warga sekitar.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto menjelaskan keenam orang itu ditangkap oleh tim Eagle One, sekira pukul 16.00 WIB sore tadi. Keenam pria itu yakni AR (27), W (18), S (22), YP (27), EK (30) dan T (23).

“Enam orang itu diduga preman yang membuat resah masyarakat sesuai dengan pengaduan masyarakat dan dilakukan penggeledahan selanjutnya dibawa ke komando serta diserahkan oleh piket dungsi untuk didata,” jelas Mardiaz dalam keterangannya, Minggu (18/2/2018).

Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Bismo Teguh menambahkan, enam orang itu diamankan berdasarkan informasi yang dilaporkan warga. Kata Bismo, banyak warga yang mengeluh karena dipalak dan dicopet oleh pria-pria tersebut.

“Mereka beroperasi di Jalan Ciledug Raya persisnya antara jalur pasar Kebayoran sampai seskoal, mereka berempat sampai lima orang. Sudah banyak yang jadi korban dipalak, dicopet,” terang Bismo.

Sumber: detikcom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here