Polsek Wringin Anom laks Pengamanan Pembagian BPNT (Bahan Pangan Non Tunai) di wilayah wringinanon kab. gresik

Personil Polsek wringinanom yang merupakan jajaran Polres Gresik melaksanakan pengamanan pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), di sejumlah desa di Kecamatan Wringinanom Kabupaten Gresik diantaranya Desa Pasinan lemah putih, Desa Lebanisuko, Desa mondoluku pada hari Selasa (12/3) pukul 07.30 sampai dengan 16.00 WIB.

Pengamanan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dilaksanakan Bhabinkamtibmas masing-masing desa seperti di Desa Pasinan lemah putih dijaga petugas dari polsek wringinnom yaitu Ipda godid hp, Aipda asmadi, dan Bripka feri
Desa Lebanisuko dijaga petugas dari polsek wringinanom yaitu Aiptu afif.
Desa mondoluku dijaga petugas dari polsek wringinnom yaitu Aiptu bahrul dan Bripka ngatono.

Jumlah Penerima BPNT untuk Kecamatan Wringinnom yaitu ‎Desa Pasinan lemah putih yang terdaftar di BPNT murni sebanyak 266 orang, ‎Desa Lebanisuko yang terdaftar di BPNT murni sebanyak 232 orang dan Desa Mondoluku yang terdaftar di BPNT sebanyak 273 orang.

BPNT (Bahan Pangan Non Tunai) yang diterima 3 Desa di Kecamatan Wringinanom Kabupaten Gresik merupakan bantuan berupa beras 10 Kg dengan kwalitas baik.

Kapolsek Wringinanom Polres Gresik AKP FARIED YUSUF SH ditempat terpisah mengatakanb “Kami monitoring langsung penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di agen-agen, serta melakukan koordinasi dengan pemerintah desa. Kegiatan tersebut dilaksanakan agar penyaluran BNPT dapat terlaksana dengan baik dan tepat sasaran. Selain itu juga agar pelaksanaan dapat berjalan lancar aman dan kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here