Isu penculikan anak kembali mencuat di Depok. Kali ini, seorang pria babak belur dihajar warga setelah dituduh melakukan penculikan di Griya Toa Permai, Blok A, No. 7 RT 007/RW 001, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong, Minggu (4/11).

Pria yang diketahui bernama Akhmad Khotib (45) tersebut ditangkap warga atas dugaan penculikan dan dilaporkan kepada anggota TNI Provost Kopda Deri. Saat itu juga tersangka langsung diamankan anggota TNI dari amukan warga.

Pihak TNI kemudian berkoordinasi dengan Polsek Sukmajaya agar terduga pelaku dimintai keterangan. Tak lama kemudian, anggota Polsek Sukmaja tiba di Provost Divisi dan tersangka dibawa tim 1 dari polsek menggunakan mobil Avanza dan Patroli Strada.

Dilaporkan, tersangka ada dua orang. Satu tertangkap warga dan yang satu melarikan diri. Didapati juga tulisan pena pada lengan kiri pelaku bertuliskan Divisi Fourty seperti tanda/kode target.

Sementara, Kasatreskrim Polresta Depok, Kompol Deddy Kurniawan mengatakan pelaku masih menjalani pemeriksaan di Polresta Depok. ” Untuk hasilnya belum keluar, yang jelas belum ada korban. Baru diduga sebagai penculik oleh warga. Sekarang masih kita dalami,” tandas Deddy.

Polisi pun kembali mengingatkan warga agar terus berhati – hati dan langsung melaporkan ke kepolisian apabila ada orang yang mencurigakan. Untuk masyarakat juga agar lebih bijaksana menanggapi isu yang beredar terutama dari media sosial. ED – DEPOK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here