Tanjungpinang- Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kanit Sabhra AIPTU M S HADI LUBIS bersama BRIPKA REKA SUMITRA dan BHABINKAMTIBMAS Melayu Kota Pirig BRIPKA E M SITOMPUL dan 8 orang siswa Latihan Kerja (LATJA) melakukan pengawalan jenazah  atas nama Alm. Edi orangtua dari ibu Andini yang meninggal pada hari Minggu tanggal 18 Februari 2018 sekitar pukul 19.00 wib.

Yang dimana rumah duka di Jalan  R.E Martadinata Rt 005 Rw 003 yang dikebumikan di TPU Anggrek Merah pada hari Senin tanggal 19 Februari 2018 pukul 11.00 wib.

Ini merupakan bentuk loyalitas anggota Polri dalam melayani masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota polri dengan keikhlasan tanpa memungut biaya apapun.

Dapat lihat bahwa beberapa siswa LATJA dari SPN POLDA KEPRI ikut serta mengangkat jenazah ke pemakaman di TPU Anggrek Merah dan hal ini mendapat apresiasi dari warga yang menyaksikan kegiatan tersebut.

Kegiatan dilakukan untuk menanamkan empati dan simpati kepada masyarakat guna untuk membangun kepercayaaan masyarakat ke Polri terkhusus diwilayah Tanjungpinang.

Program pengawalan jenazah tersebut merupakan salah satu program pelayanan yang dijalan di wilayah Polres Tanjungpinang dan seluruh Polsek di Tanjungpinang yang diberikan kepada masyarakat. Dan masyarakat dapat langsung dapat meminta pengawalan jenazah tersebut melalui bhabinkamtibmas ataupun langsung ke mako polsek terdekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here