Surabaya – PromoterNews

Dalam rangka memeriahkan HUT TNI yang ke 73 Tahun 2018, Koramil Kenjeran yang berlokasi di Jalan Bulak Banteng Baru Surabaya mendapat surprise yang sangat istimewa, yakni mendapat kunjungan dari Polsek Kenjeran yang dipimpin langsung oleh Kapolseknya Kompol H. Cipto, S.H., Sabtu (06/10/2018) sekitar pukul 09.00 WIB pagi.

Dalam rombongan Kapolsek Kenjeran, juga terdapat PJU Polsek Kenjeran dan ASN Polsek Kenjeran yang disambut langsung oleh Danramil Kenjeran Mayor Inf. Mudjib beserta prajuritnya.

Kedatangan rombongan Polsek Kenjeran tersebut, selain untuk memperingati HUT TNI yang ke 73, juga untuk mempererat sinergitas dan soliditas TNI-Polri yang berada di Kecamatan Kenjeran.

Kedatangan Kapolsek Kenjeran ke Koramil Kenjeran

Dalam penyampaiannya, Kapolsek Kenjeran menuturkan, TNI-Polri merupakan satu kesatuan yang merupakan garda terdepan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

” Maka dari itu, setiap apa yang dirasakan oleh TNI, pasti Polri juga merasakannya. Demikian juga saat TNI merayakan HUTnya yang ke 73 tahun ini, kita juga turut berpartisipasi dengan memberikan kejutan kepada Danramil beserta prajuritnya, ” jelasnya.

Dalam surprisenya, rombongan Kapolsek Kenjeran membawakan nasi tumpeng untuk Danramil Kenjeran. Nasi tumpeng sebagai bentuk selamatan dan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kompol H. Cipto terima nasi tumpeng dari Mayor Mudjib

” Karena kita semua tinggal di pulau Jawa, tentunya adat istiadat masyarakat Jawa kita junjung tinggi, salah satunya dengan selamatan menggunakan nasi tumpeng, ” ungkap Kompol H. Cipto.

Perwira dengan 1 melati di pundaknya tersebut berharap, dengan adanya kegiatan silaturrahmi tersebut, semakin menguatkan persatuan dan kesatuan TNI-Polri dalam menyambut Pemilu 2019 mendatang.

” Kita yakin Pemilu 2019 di Kota Surabaya, khususnya di Kecamatan Kenjeran berjalan aman, damai dan sejuk. Dan di HUT yang ke 73 ini, semoga TNI semakin profesional dan semakin dicintai masyarakat, ” pungkas Kapolsek Kenjeran. ( Humas Res. Pel. TG Perak / Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here