Surabaya – PromoterNews

Guna meningkatkan soliditas dan sinergitas dalam organisasi, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya beserta rombongannya melaksanakan kunjungan kerja ke Pengurus Ranting Bhayangkari Kenjeran Surabaya, Jum’at 12 Oktober 2018, Sekitar pukul 09.00 WIB.

Dalam pelaksanaan kunjungannya selama 1 jam, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya membahas tentang sistem kerja sebagai Bhayangkari demi menjaga kenyamanan masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Kenjeran Surabaya.

Kapolsek Kenjeran Kompol H. Cipto, S.H., kepada media ini menjelaskan, kunjungan kerja Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya ke Pengurus Bhayangkari Kenjeran merupakan sebuah bentuk penguatan organisasi para pengurus wilayah.

Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan TG Perak Surabaya berfoto bersama Pengurus Ranting Bhayangkari Kenjeran

” Selain itu, para Pengurus Ranting Bhayangkari Kenjeran juga secara langsung bertatap muka dengan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, ” ucap Kapolsek Kenjeran.

Masih kata H. Cipto, seluruh anggota Bhayangkara Kenjeran, sangat mendukung dengan adanya kunjungan dari Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Mengingat sebentar lagi akan dilaksanakan Pemilu pada bulan April tahun 2019.

” Kami juga berharap Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Tanjung Perak beserta pengurus yang ada di Polsek-Polsek jajaran mempunyai sebuah program yang dapat meredakan situasi panas saat pemilu yang akan terlaksana pada tahun 2019 yang akan datang, ” harapnya. ( Humas Res. Pel. TG Perak / Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here