Tiada hari tanpa melakukan kegiatan patroli oleh para Kanit jajaran melaksanakan Kegiatan patroli dengan metode dialogis tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk menumbuhkan kesadaran warga masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya maupun patroli lingkungan.

Demikian juga yang dilaksanakan Kamis 10 Januari 2019 Kanit Binmas Polsek Tarik Polres Sidoarjo bersama Kanit Intel, serta anggota patroli 802 Patroli Tarik Polres Sidoarjo melaksanakan kegiatan sambang dengan sasaran,pemukiman warga serta warkop yang ada di Desa Gempolklutuk, Tarik. Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Tarik Polres Sidoarjo melaksanakan giat silaturahmi dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas menjelang pilres dan pileg tahun 2019.

Bahwa sampai saat ini situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tarik relatif aman kondusif dan kemudian untuk menitipkan pesan kamtibmas tentang ajakan untuk turut mengantisipasi gangguan kamtibmas khususnya curat, curas dan curanmor.

Kegiatan selanjutnya yang dilaksanakan adalah pemantauan situasi kamtibmas di wilayah tuang tuang Desa serta pemukiman penduduk untuk antisipasi adanya curat, curas maupun curanmor.

Kapolsek Tarik AKP NADZIR SYAH BASRI mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan adalah salah satunya dengan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas agar warga tetap semangat dalam beraktivitas serta upaya lain agar tercipta situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here