Promoter.news – Minggu, 07 Juli 2019 di Taman Bungkul Surabaya digelar acara puncak peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang dihadiri langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Kapolda Jawa Timur, Kepala BNNP Jawa Timur, Kapolrestabes Surabaya, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak dan ribuan masyarakat serta kaum milenial.

Adapun tema yang diusung dalam acara Puncak Peringatan HANI 2019 adalah “Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas”

Kegiatan peringatan sendiri dikemas dalam balutan seni untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat dan kaum milenial agar berperan aktif dalam upaya pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika.

Guna memastikan acara tersebut berjalan dengan aman dan lancar, Satsabhara Polrestabes Surabaya menurunkan personil dalam jumlah besar yakni gabungan Pam Obvit, Patko, Raimas dan Srikandi dibawah kendali Perwira Siaga Iptu Agus Setijadi.

Intinya kami ingin memastikan bahwa acara tersebut berjalan aman dan lancar. Jangan sampai terjadi hal – hal yang tidak diinginkan. Terlebih acara tersebut dihadiri oleh Jajaran Forkopimda Jawa Timur dan ribuan masyarakat.

Alhamdulillah sampai selesai, seluruh rangkaian kegiatan dalam keadaan aman terkendali. Ungkap Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya Kompol Oki Ahadian Purwono, S.I.K., M.H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here