Surabaya – PromoterNews

Iptu Endri Subandrio selaku Panit Reskrim pimpin anggota Unit Reskrim Polsek Asemrowo melaksanakan kegiatan “Kring Serse” di dua tempat yang berbeda, Senin 01 Oktober 2018 malam.

Kegiatan yang di mulai dari pukul 21.00 hingga 04.00 WIB tersebut, para petugas dari Unit Reskrim Polsek Asemrowo melaksananakan Kring Serse di Jalan Margomulyo dan Jalan Greges Surabaya.

Anggota memeriksa orang yang dicurigai

Kanit Reskrim AKP Saifuddin, S.H., kepada media ini menjelaskan, Kring Serse Setiap hari dilaksanakan di jalan-jalan yang masih berada didalam naungan Polsek Asemrowo Surabaya.

” Adapun tujuannya untuk mengantisipasi adanya tindak kriminalitas jalanan seperti Curat, Curas dan Curanmor (3C), serta peredaran dan penyalah gunaan narkoba, ” Ucap Kanit Reskrim Polsek Asemrowo AKP Saifuddin.

Anggota menghentikan dan memeriksa pengendara

Lanjut Saifuddin, dalam pelaksanaan kegiatan Kring Serse kali ini, ketika di Jalan Greges, Panit Reskrim Polsek Asemrowo Iptu Endri Subandrio, S.H., beserta anggota memeriksa 2 orang yang dicurigai, namun petugas tidak menemukan barang-barang yang melanggar hukum.

” Alhamdulillah dalam pelaksanaan kegiatan Kring Serse dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, ” tutupnya. ( Humas Res. Pel. TG Perak / Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here