Surabaya – Promoter News

Unit Raimas Sat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Selasa (19/03) malam, melaksanakan razia minuman keras (Miras) ilegal yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Petugas Amankan Miras Oplosan

Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Heru Purwandi, S.H., mengungkapkan, informasi tersebut di dapat saat pihaknya melakukan giat rutin dialogis dengan warga. Dalam laporannya, warga mengatakan, di sekitaran Kalianget dan Sidotopo ada toko yang berjualan Miras.

“Berdasarkan informasi itulah, unit Raimas Sat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak langsung melaksanakan Operasi Mantab Brata Semeru 2019, dengan cara merazia warung-warung maupun tempat-tempat yang dicurigai menjual miras,” ujar AKP Heru Purwandi.

Puluhan Botol Miras Oplosan Dibawa Ke Mako Polres Pelabuhan Tanjung Perak

Hasilnya, puluhan botol miras oplosan disita petugas dari 4 toko di sekitaran Jalan Kalianget dan Sidotopo. Sementara untuk 4 orang pemilik warung, yakni Mukri, Purwanto, Evi Amalia dan Sidharta Wijaya, diharapkan datang ke Mapolres untuk dilakukan Tindak Pidana Tipiring.

Heru berharap dengan adanya razia ini, wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak bebas dari peredaran Miras Ilegal. ( Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here