promoter.news.com – Sabtu (06/07/2019) Musim libur sekolah masih terasa di siswa siswi yang sedang menikmati libur akhir semester mereka tak banyak dari mereka yang menggunakan noda transportasi kereta api, oleh karena itu personil satsabhara lakukan patroli di Satsiun Pasar Turi.

patroli Mandiri yang dipimpin Ipda Joko Priyono dan dengan personil Srikandi, Patmor dan raimas Lakukan Patroli Jalan kaki diarea kawasan stasiun pasar turi. Dialogis dengan anak anak yang akan melakukan liburan dengan menggunakan kereta api. Pastikan tidak ada barang yang tertinggal saat kereta sudah berjalan dan simpan barang berharga milik pribadi di bagian tas dan ditaruh di depan badan agar dapat terpantau.

Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya Kompol Oki Ahadian P menambahkan pihaknya akan terus menurunkan team patroli di stasiun stasiun yang ada di kota surabaya mengingat banyak penumpang yang masih anak anak mengingat masih musim libur sekolah. oleh karean penumpang anak anak tersebut rawan akan aksi kriminal maka dari itu Satsabhara Polrestabes Surabaya tak mau kecolongan terkait tindak kejahatan terhadap anak. Ujar Kompol Oki Ahadian P Saat diwawancarai team promoter.news.com ***BAT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here