Polrestabes Surabaya – Pengguna jalan ini harus mendapat tindakan tegas Polwan Satlantas Polrestabes Surabaya karena melanggar aturan lalu lintas yaitu mengendarai motor tanpa memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).

Pengendara motor ini harus berurusan dengan Anggota Regident Satlantas Polrestabes Surabaya karena saat Anggota polwan tersebut sedang melakukan pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari (pos awal) mendapati kedua pengendara yang melanggar aturan lalu lintas. sesuai dengan peraturan UU No. 22 tahun 2009 tentang lalu lintas maka pelanggar aturan harus di tindak dengan pemberian surat tilang.

Dengan tegas dan humanis Aiptu Retno memberikan surat tilang kepada pengendara yang melanggar aturan di Jalan raya Darmo Surabaya.

foto : Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Eva Guna Pandia

“wani tertib jogo suroboyo” merupakan selogan yang sering di dengungkan oleh Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Eva Guna Pandia. “Diharapkan slogan itu bukan hanya slogan, tapi juga benar-benar diterapkan oleh masyarakat surabaya demi menjaga kondusifitas Surabaya sendiri ” ucap AKBP Eva Guna Pandia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here