Surabaya – PromoterNews

Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si., beserta Ketua Bhayangkari Polda Jatim melaksanakan Cangkrukan di Mako Brimob Polda Jatim Jalan Raya Beringin No. 62 Surabaya, Rabu (03/10/2018) pagi.

Turut hadir dalam rombongan Kapolda Jatim diantaranya, Pangdam V Brawijaya Irwasda Polda Jatim, Kabid Propam Polda Jatim, Dandim Surabaya Barat, Anggota Polda Jatim, anggota Kodim Surbaya Barat dan Bhayangkari Polda Jatim.

Kedatangan rombongan Kapolda Jatim disambut langsung oleh Komandan Brimob Polda Jatim dan yel-yel khas Satbrimob Polda Jatim yang dilakukan oleh anggota. Dalam kegiatan Kapolda Kali ini, merupakan suatu bentuk mendekatkan diri terhadap bawahan yang markasnya jauh dari Mapolda Jatim.

Didampingi Dandim Surabaya Barat, Kapolda Jatim berikan himbauan kepada anggota Satbrimob Polda Jatim

Dalam kesempatan tersebut, Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si., memperkenalkan diri sebagai Kapolda Jatim yang baru menggantikan Irjen Pol. Drs. Machfud Arifin.

” Pada kesempatan ini, kita baru bertatap muka. Semoga kedepannya kita semua semakin bersinergis menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat seluruh Jatim tanpa terkecuali, ” ucap Kapolda dalam Pidatonya.

Penyerahan bingkisan kepada Komandan Satbrimob Polda Jatim

Masih kata Jenderal Bintang dua tersebut, dirinya mengingtkan bahwa tugas seluruh elemen Polri, baik Reserse, Lantas, Intel, Sabhara dan Brimob harus siap melaksanakan tugas selama 24 jam dalam seminggu.

” Jadi, meskipun ada panggilan tugas secara mendadak, harus segera bersiap dan langsung melaksanakan tugas. Hal tersebut dilakukan bukan karena takut dengan pimpinan, melainkan sebuah panggilan jiwa untuk melaksanakan amanah dari rakyat yang berada di pundak kita, ” lanjutnya.

Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan berbaur dan sarapan bersama anggota Satbrimob Polda Jarim

Seusai pidato, Kapolda Jatim beserta rombongan berbaur dengan seluruh anggota Satbrimob Polda Jatim untuk sarapan pagi dengan cara lesehan. Kapolda Jatim terlihat guyub dengan seluruh peserta yang hadir dalam acara cangkrukan.

Sebelum acara selesai, Satbrimob Polda Jatim mendapat bingkisan dari Pangdam V Brawijaya dan ditutup dengan foto bersama. ( Humas Polda Jatim / Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here