Surabaya – PromoterNews

Guna menyelamatkan dan menjauhkan para generasi penerus bangsa dari hal-hal yang negatif, Kapolsek Pabean Cantikan secara rutin memberikan himbauan kepada siswa-siswi sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Pabean Cantikan, Rabu (26/9/2018) pagi.

Kali ini, AKP Mellysa Amelia, S.H., S.I.K.,M.Si., selaku Kapolsek melaksanakan himbauan dan nongkrong bareng siswa (Rabu Narsis) di SDN Teluk Aru I No. 59 Surabaya.

Dalam penyampaiannya, Perwira Wanita tersebut memberikan himbauan tentang kenakalan remaja dikalangan pelajar, dimana semakin hari,semakin meningkat.

” Kita harus lakukan himbauan sejak dari dini, agar kedepannya, setelah mereka dewasa, jauh dari hal-hal yang dapat merusak masa depan mereka, ” ucapnya.

Kedatangan Kapolsek Pabean Cantikan disambut antusias oleh siswa

Dalam himbauannya, Kapolsek berharap para siswa tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum seperti, mabuk-mabukan miras atau narkoba, mencuri dan tawuran.

” Kita tidak ingin mereka terjerus dalam lembah hitam yang nantinya merugikan diri mereka sendiri, orang tua dan orang lain, ” tuturnya.

AKP Mellysa mengajari siswa SD menyanyi

Agar suasana tidak tegang, mengingat yang dihadapi oleh Kapolsek merupakan siswa-siswi SD, Kapolsek juga mengajari para siswa belajar bernyanyi dan diselingi canda gurau.

” Saya sebagai wanita dan mempunyai naluri keibuan, jadi jangan sampai apa yang saya sampaikan ini tidak masuk kedalam pikran dan hati mereka karena takut. Harus diselingi dengan hal-hal yang membuat mereka senang, ” pungkas AKP Mellysa. ( Humas Res. Pel. TG Perak / Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here