Surabaya – PromoterNews

Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 73 Tahun 2018, dengan dipimpin Kapolsek Asemrowo Kompol Nur Suhud, personil Polsek Asemrowo bersilaturrahmi ke Koramil Tandes, Sabtu (06/10/2018) sekitar pukul 08.00 WIB pagi.

Kedatangan rombongan Kapolsek Asemrowo disambut langsung secara hangat oleh Danramil Tandes Mayor Suwadi beserta prajuritnya.

Kompol Nur Suhud menjelaskan, kunjungannya ke Koramil Tandes tersebut bertujuan untuk memberikan ucapan selamat kepada Danramil Tandes yang memperingati HUT TNI ke 73 Tahun 2018.

Kompol Nur Suhud terima potongan nasi tumpeng dari Mayor Suwadi

” Semoga kedepannya, TNI semakin profesional dan semakin di cintai oleh seluruh masyarakat Indonesia, ” jelas Kapolsek Asemrowo.

Selain itu, lanjut Perwira dengan 1 melati dipundaknya tersebut, kunjungan tersebut juga bertujan untuk mempererat sinergitas dan soliditas TNI-Polri di Surabaya, khususnya di wilayah Kecamatan Asemrowo.

” Menjelang Pemilu 2019 mendatang, kekompokan seluruh elemen di Surabaya harus terus ditingkatkan, khususnya TNI-Polri yang mempunyai tupoksi untuk menjaga kamtibmas tetap dalam kondisi kondusif, ” pungkas mantan Kapolsek Pabean Cantikan Surabaya.

Personil Polsek Asemrowo & prajurit Koramil Tandes berdoa bersama

Dalam acara tersebut semakin meriah, dimana ditutup dengan pemotongan nasi tumpeng dan doa bersama. Selanjutnya, menikmati nasi tumpeng secara bersama-bersama dengan penuh rasa kekeluargaan. ( Hunas Res. Pel. TG Perak / Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here