Sebagai jembatan berbagai elemen yang ada, baik masyarakat, ormas, LSM, media dengan lembaga Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), Forum Komunikasi Masyarakat Media dan Polri (FKM2 Polri) merasa perlu menunjukkan eksistensinya di kalangan publik, tak hanya di media atau jejaring sosial saja, tetapi juga di lingkungan kemasyarakatan.

Salah satunya dengan mempererat jalinan kemitraan dengan institusi Polri yang ada di seluruh wilayah Indonesia, yang kali ini dilakukan dengan menyambangi wilayah hukum Polda Bali yang diwakilkan Polres Buleleng.

“Kunjungan silaturahmi ini dilakukan guna memperkuat citra Polri di mata masyarakat melalui jalur komunikasi dan informasi dengan didukung para insan media (pers) dan lembaga kemasyarakatan, khususnya yang tergabung dalam organisasi FKM2 Polri,” kata Ketua Umum FKM2 Polri, Diansyah Putra Gumay, S.Kom, MM dampingi Wakil Ketua Bidang SDM, M. Shihabudin Al Faiz, dalam kunjungan silaturahminya ke Mapolres Buleleng, Polda Bali baru-baru ini.

Kedatangan Gumay kali ini disambut baik oleh seluruh jajaran Polres Buleleng. Apalagi AKBP Suratno, SIK selaku Kapolres langsung menyambutnya dengan sangat hangat dan humanis. Bahkan, saat kali pertama mendarat di Mapolres Buleleng, ada kesan tersendiri bagi Gumay saat bertemu langsung Kapolres.

Menurut Gumay, ke depan sosok AKBP Suratno dinilai layak menjadi Kapolri masa depan. Karena selain pintar, humanis AKBP Suratno juga sangat tegas. “Kepolisian butuh perwira seperti beliau,” pungkas profesional muda yang selama ini dikenal sebagai tenaga dan ahli Tekhnologi dan Informatika (pakar IT) Polda Metro Jaya dari Centerpoint Group ini. ED – BALI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here