Surabaya – Promoter News

Berkeliling dari kampung ke kampung secara rutin dan terus menerus dilakukan jajaran Polrestabes Surabaya dari Sektor Tenggilis Mejoyo untuk menjalin tali silaturrahmi dengan warganya.

Seperti halnya pada hari Senin, 21 Januari 2019, malam. Tepat di jalan raya Panjang Jiwo Gang Fifa, Kapolsek beserta beberapa personilnya Cangkrukan Kamtibmas bersama warga Rt. 01/Rw. 02 dengan mengusung tema “Jogo Suroboyo”.

Dalam sambutannya, Kapolsek Tenggilis Mejoyo Kompol Totok Sumaryanto mengucapkan terima kasih kepada warga yang dengan sangat antusias hadir dalam kegiatan ini.

” Antusias warga dengan adanya Cangkrukan Kamtibmas dikampungnya patut kita berikan apresiasi. Ini menunjukkan bahwa kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan langsung, ” ucap Kompol Totok Sumaryanto.

Kedatangan para petugas dari Polsek Tenggilis Mejoyo yang di pimpin langsung Kapolsek bertujuan supaya dapat terjalin tali silaturrahmi antara Polri dengan Rakyat, sekaligus memberikan himbauan-himbauan kamtibmas.

” Kami selalu aktif sambang ke kampung-kampung yang ada di wilayah hukum Polsek Tenggilis Mejoyo. Diharapkan dengan adanya Cangkrukan Kamtibmas, dapat tercipta kondusifitas kewilayahan aman, nyaman dan sejuk, ” tuturnya.

Selain itu, ajang ini juga dapat menjaring aspirasi masyarakat, serta dapat berkoordinasi tentang keamanan dan kenyamanan wilayah agar tetap dalam keadaan kondusif, terutama dalam menghadapi Pileg dan Pilpres yang sebentar lagi akan terlaksana.

” Jogo Suroboyo, itu pesan kami. Kami ajak warga untuk selalu peduli dengan lingkungannya, selalu waspada dengan sekitarnya dan berperan aktif mempertahankan Harkamtibmas diwilayahnya, ” pungkas Kompol Totok Sumaryanto. ( Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here