Surabaya – PtomoterNews

Mewakili Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K., M.Si., yang berhalangan hadir, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Eko Nur Wahyudiono, menghadiri kegiatan pengajian sekaligus pembagian santunan untuk puluhan anak yatim piatu dari TK Remaja di Balai RW 7 yang digagas oleh warga Teluk Nibung Surabaya, Sabtu (22/9/2018) yang dimulai pukul 06.00 WIB hingga selesai

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, dua anggota DPR Kota Surabaya, yaitu Dra Maria Ulfa dan M Khamil, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Eko Nur Wahyudiono, Bhabinkamtibmas Perak Utara Ipda Nayoko Hadi, Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Agama (Toga) dan warga setempat.

Kasubag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKP Sugiarti menjelaskan, kedatangan Kasat Binmas ke acara tersebut merupakan perwakilan dari Bapak Kapolres yang berhalangan hadir dikarenakan ada sesuatu hal.

” Kegiatan yang digagas masyarakat tersebut, merupakan acara untuk memperingati tanggal 10 Muharram, ” ujarnya.

Kasat Binmas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Berikan santunan untuk anak yatim piatu

Meskipun dikemas sederhana, tetapi acara tersebut mendapat pengamanan yang standart, dimana melibatkan anggota Polsek Pabean Cantikan dan anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

” Ini sebagai wujud bahwa Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya tidak pernah setengah-setengah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, ” cetusnya.

Sebelum pembagian santunan untuk anak yatim piatu dimulai, terlebih dahulu disampaikan kultum dan pengajian.

” Alhamdulillah semua agendanya berjalan lancar, aman dan tertib tanpa adanya suatu halangan yang berarti, ” pungkas Sugiarti. ( Humas Res Pel. TG Perak / Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here