Kapolsek Wonoayu Polres Sidoarjo AKP. A. Agung GPW, SH memberikan materi pelatihan kesiapsiagaan masyarakat dan tenaga sukarelawan dalam menghadapi bencana alam (dalam menyambut musim penghujan). Pemberian materi pelatihan dilaksanakan di Balai Desa Ketimang, Wonoayu.

Dalam giat tersebut dihadiri oleh Dan Ramil Wonoayu, Kepala Desa Ketimang, Sekdes Ketimang, Lembaga desa Ketimang, BPD desa Ketimang, Perangkat desa Ketimang dan Ketua RT/RW dan warga desa Ketimang, Wonoayu.

Selain memberikan materi pelatihan, Kapolsek Wonoayu Polres Sidoarjo AKP. A. Agung GPW, SH juga memberikan pesan-pesan kamtibmas agar Kades dan masyarakat tetap menjaga kerukunan dan tidak mudah terprovokasi dengan adanya berita HOAX dan Isu SARA dalam menghadapi penyelenggaraan pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 2019 agar wilayah tetap aman dan kondusif.

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat tercipta masyarakat yang siap dan siaga serta siap menanggulanngi apabila terjadi bencana khususnya di sekitar wilayah Wonoayu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here