Surabaya – Promoter News

Guna meningkatkan kekompakan serta menjaga kebugaran tubuh personilnya, perwira tinggi di Polsek Tenggilis Mejoyo pimpin langsung pelaksanaan Apel pagi pada Sabtu, 26 Januari 2019.

Nampak berbeda dari Apel pagi biasanya, Kapolsek Tenggilis Mejoyo, Kompol Totok Sumarianto, S.H., M.,H., mengemasnya dengan bentuk silaturrahmi sesama personil satuan.

” Kami sampaikan informasi-informasi yang berkaitan dengan kedisiplinan dan kebijakan pimpinan, ” kata Kompol Totok Sumarianto, S.H., M.,H., kepada media ini.

Menurutnya, diharapkan kepada seluruh anggotanya agar untuk selalu aktif dalam giat rutin siang ataupun malam, seperti giat Cipta Kondisi ( cipkon ) dan mendekatkan diri dengan warga. ” Dengan cara ngopi bereng atau cangkrukan dengan warga, ” ungkapnya.

Sesudah apel pagi, Kompol Totok Sumaryanto melanjutkan dengan olah raga bersama dua puluh sembilan personilnya. ” Dengan cara senam aerobik, tubuh kita selalu bugar, sehat, dan selalu fit dalam menjalankan tugasnya masing-masing, ” pungkasnya.

Tambahnya, bahwa tugas kita sangatlah mulia, yakni mengayomi masyarakat dan membantu masyarakat. ” Maka dari itu, mari kita menjaga kesehatan agar selalu fit, semangat dalam menjaga kewilayahannya selalu aman dan kondusif, ” pesannya. ( Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here