Surabaya – PromoterNews

Kepolisian Sektor Semampir bersama Tiga Pilar melaksanakan kegiatan Cangkrukan Kamtibmas bersama warga jalan Sidotopo Kidul 63 RT 04 RW 06 Kelurahan Sidotopo Kecamatan Semampir Surabaya, Senin 01 Oktober 2018 malam.

Kegiatan Cangkrukan Kamtibmas turut dihadiri oleh Kabag Sumda Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang mewakili Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Kapolsek Semampir, Babinkamtibmas Sektor Semampir, Kanit Lantas Sektor Semampir, Kanit Reskrim Sektor Semampir, Kanit Intel Sektor Semampir, Ibu Camat Semampir, Lurah Sidotopo, Ketua RT RW se-Kel. Sidotopo, Danramil Semampir Mayor Sumarsono beserta Babinsanya, Karang taruna, ibu-ibu PKK, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan puluhan warga yang hadir.

Kapolsek Semampir Kompol H. Naufil Hartono, S.H., dalam sambutannya mengatakan, Kami sangat berterima kasih kepada ketua RW VI dan Lurah Sidotopo yang sudah memberikan tempat untuk kami melaksanakan Cangkrukan Kamtibmas bersama warga Kelurahan Sidotopo.

” Kegiatan Cangkrukan Kamtibmas ini bertujuan untuk menjaring segala bentuk aspirasi warga setempat dalam menjaga situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Semampir tetap dalam keadaan aman dan terkendali, ” Ucap Kapolsek Semampir Kompol H. Naufil.

Kompol Naufil Hartono saat sampaikan pesan-pesan kamtibmas

Masih kata Naufil, Kegiatan ini juga merupakan salah satu program unggulan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K. M.Si., yang bertujuan untuk memperkenalkan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya yang dulunya dikenal sebagai KP3.

” Selain untuk lebih dikenal lagi dengan masyarakat, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K. M.Si., akan mengadakan Lomba Kampung Aman untuk memotivasi warga. Selain itu, Kapolres akan membuat innovasi terhadap personil supaya lebih cepat merespon laporan dari masyarakat, ” katanya.

Selain itu, Lanjut Naufil, mengingat sebentar lagi akan ada pelaksanaan pemilihan calon legislatif dan pemilihan calon presiden di tahun 2019, kami harap warga kelurahan Sidotopo turut serta menjaga kamtibmas tetap dalam keadaan aman, damai dan sejuk

” Jangan sekali-kali terpengaruh dengan adanya pemberitaan yang belum tentu benar (Hoax), ujaran kebencian yang nantinya dapat memperkeruh suasana pemilihan Caleg dan Capres tahun 2019 mendatang, ” pungkasnya ( Humas Res. Pel. TG Perak / Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here