Surabaya – PromoterNews

Kapolsek Pabean Cantikan AKP Mellysa Amalia, S.H. S.I.K. M.Si., pada hari senin (08/10/2018) malam melaksanakan kegiatan Cangkrukan Kamtibmas bersama warga di wilayah RW 04 Jl. Kalimas Timur, Kecamatan Pabean Cantikan Surabaya.

Dalam melaksanakan Cangkrukan Kamtibmas kali ini, mantan Kasat Lantas Polres 3Pasuruan tersebut mengajak warga RW 04 jalan kalimas timur untuk mensukseskan Pemilihan Calon Legislatif dan Pemilihan Calon Presiden tahun 2019 yang akan datang.

Kapolsek Pabean Cantikan Surabaya tersebut mengatakan, Cangkrukan Kamtibmas merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya beserta Polsek jajaran setiap hari senin.

” Dalam pelaksanaan Cangkrukan Kamtibmas ini, bertujuan untuk menampung segala aspirasi masyarakat, khususnya warga yang berada di naungan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, ” ucap AKP Mellysa.

AKP Mellysa sampaikan himbauan kamtibmas kepada warga RW 04

Sambung AKP Mellysa, selain menampung aspirasi masyarakat, Cangkrukan Kamtibmas juga bertujuan untuk mengajak masyarakat mensukseskan Pemilu yang akan dilaksanakan pada bulan April tahun 2019 mendatang.

” Kepada warga RW 04 Kalimas Timur Kecamatan Pabean Cantikan, kami menghimbau agar jangan mudah terprovokasi dengan adanya pemberitaan yang belum tentu benar. Siapapun nantinya yang akan terpilih, itu semua merupakan pilihan rakyat dan kita harus menerimanya, ” kata Kapolsek Pabean Cantikan.

Lanjut Kapolsek Pabean Cantikan, boleh berbeda pendapat dan sudut pandang tentang siapa yang akan dipilih, karen itu hak asasi semua orang, yang terpenting situasinya harus tetap kondusif.

” Jangan sampai suatu perbedaan membuat kita semua terpecah belah. Siapapun nanti yang terpilih sebagai Wakil Rakyat dan Presiden Republik Indonesia, kita wajib mendukung dan menghormatinya, ” pungkas perwira lulusan Akpol tahun 2006. ( Humas Res. Pel. TG Perak / Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here