Surabaya – PromoterNews

Pada hari Senin 01 Oktober 2018 pukul 20.00 Wib, bertempat di Jln. Bulak Kenjeran Gg. I Lebar RT. 01 RW. 03 Kelurahan Kenjeran Kecamatan Bulak Surabaya, Kapolsek Kenjeran Kompol H. Cipto, S.H., bersama Tiga Pilar melaksanakan kegiatan Cangkrukan Kamtibmas dengan warga masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Kenjeran.

Adapun kegiatan Cangkrukan Kamtibmas kali ini selain dihadiri Kapolsek Kenjeran Kompol H. Cipto, SH., Juga dihadiri oleh Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Tomy Subari, SH., Para Kanit Fungsi Polsek Kenjeran, Lurah Kenjeran Bp. Ruli Pratama, Kasi Trantib Bulak Bp. Nyoto, Toga H. Alamin, Toga Bp. Samsul Arifin, Ketua RW. 03 Kel. Kenjeran Bp. H. Slamet, Ketua RT. 1 – RT. 5 / RW. 03 Kelurahan Kenjeran Kec. Bulak dan 40 warga masyarakat setempat.

Dalam susunan acara pelaksanaan Cangkrukan Kamtibmas malam ini antara lain, Pembukaan dengan pembacaan bismillah oleh Ketua RW 03 H. Slamet, Sambutan Ketua LPMK Kel. Kenjeran Bp. M. Yusuf. Sambutan dari Kapolsek Kenjeran Kompol H. Cipto, S.H., Sesi tanya jawab dan terakhir penutupan.

Kapolsek Kenjeran Kompol H. Cipto, S.H., dalam penyampaiannya mengatakan, Sangat berterimakasih kepada Ketua RW 03 dan warganya atas disediakannya tempat kegiatan Cangkrukan Kamtibmas seperti ini.

” Dimana tujuan dari kegiatan Cangkrukan Kamtibmas seperti ini, supaya Polisi semakin dekat dengan masyarakat. Sehingga, dapat bersama-sama menjaga wilayah kenjeran dari aksi para pelaku kejahatan jalanan seperti 3C (Curat, Curas dan Curanmor), Peredaran dan penyalah gunaan narkoba, kejahatan lainnya, ” Ucap Kapolsek Kenjeran Kompol H. Cipto.

Kapolsek Kenjeran saat memberikan himbauan kamtibmas

Masih kata Cipto, Kami juga menghimbau kepada masyarakat supaya jangan sungkan-sungkan apabila ada anggota Kenjeran dalam pelayanannya masih meminta imbalan.

” Segera laporkan ke saya selaku Kapolsek Kenjeran Surabaya. Akan saya tindak tegas, ” ujarnya.

Selain itu, dirnya juga menerangkan bahwa di Surabaya ada 2 Polres yaitu Polrestabes Surabaya dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

” Jangan sampai salah ya. Kita berada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak, ” ungkapnya.

Lanjut Cipto, Semoga dengan diadakannya kegiatan Cangkruan menjelang Pileg dan Pilpres 2019, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kenjeran tetap dalam keadaan kondusif.

” kami berharap kerjasamanya kepada masyarakat, apabila ada informasi sekecil apapun yang sekiranya mengganggu kamtibmas silahkan menghubungi kami sebagai satuan keamanan terdepan diwilayah Kenjeran Surabaya, ” tutupnya. ( Humas Res. Pel. TG Perak / Syam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here