Surabaya – PromoterNews

Asemrowo 1 Kompol Nur Suhud di dampingi kenjeran 1 Kompol Cipto dan Kasi Propam Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Ipda Heri gelar Operasi Zebra Semeru di Pos Polisi jalan Kedung Cowek pintu keluar akses Suramadu arah surabaya, Senin (05/11/2018) sore.

Kompol Nur Suhud menuturkan, kegiatan tersebut sebagai bentuk upaya dalam menekan angka pelanggaran lalu lintas dan kecelakaan yang terjadi di Surabaya, khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

” Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk kasih sayang untuk menyadarkan masyarakat betapa pentingnya mematuhi segala aturan yang berlaku, ” jelasnya.

Kompol Cipto periksa kelengkapan surat pengendara

Masih kata Kapolsek Asemrowo, adapun hasil dalam kegiatan tersebut diantaranya 110 tilang dan 1 unit sepeda motor diamankan karena tidak dapat menunjukkan surat sah kepemilikan.

” Untuk yang unitnya diamankan, dapat ditukar barang buktinya dengan STNK. Tetapi tetap dalam proses penilangan, ” ungkapnya.

Setiap prlanggar langsung diberi sanksi tilang

Kompol Nur Suhud berharap, masyarakat dapat semakin sadar akan pentingnya sebuah keselamatan dalam berkendara yang bermula dari mematuhi peraturan berlalu lintas.

” Ingat, keluarga ingin kita pulang dengan selamat dan berkumpul kembali bersama keluarga, ” pungkasnya. ( Humas Res. Pel. TG Perak / Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here