Bojonegoro – PromoterNews

Pawai Budaya tingkat SLTA dan Umum dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke 341 tahun 2018 yang dilaksanakan pada Minggu (14/10/2018) pagi berlangsung sangat meriah dan menarik perhatian masyarakat.

Ribuan masyarakat Bojonegoro sangat antusias menyaksikan pawai budaya, dan jalan yang dilalui peserta pawai juga terlihat dipenuhi pengunjung.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si., yang juga hadir pada pemberangkatan peserta pawai, melalui media ini menyampaikan permintaan maaf kepada para pengguna jalan yang melintas kota dan terganggu akibat adanya pawai budaya.

Kapolres Bojonegoro mengikuti pawai

” Hari ini puncaknya pawai, kami mohon maaf kepada pengguna jalan apabila terganggu perjalanan karena acara karnaval, ” ucap Kapolres.

Disampaikan oleh Kapolres bahwa, untuk mengatasi kemacetan lalu lintas, pihaknya sudah menambah personel melakukan pengamanan dan melakukan rekayasa lalu lintas di jalur yang dilewati peserta mulai dari Jl. Mastumapel, Jl. Imam Bonjol, Jl. K.H Asy’ari, Jl. Panglima Sudirman, Jl. Teuku Umar, Jl. W.R Supratman, Jl. Rajawali. ( Humas Res. Bojonegoro / Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here