Surabaya – Promoter News

Seorang laki-laki tua ditemukan meninggal dunia dengan tubuh dalam keadaan membengkak disebuh rumah Kecil berukuran 3×5 serta keadaan posisi wajah telungkup, yang berlokasi di Jalan Bulak Tinjang Baru Surabaya. Selasa, 15 Januari 2019 sekitar pukul 19.00 Wib.

” Korban bernama Ischak (79 tahun), warga Jalan Bulak Setro I No. 20 Kec Bulak Surabaya, ” ucap Kapolsek Kenjeran Kompol H. Cipto, S.H., didampingi Kanit Reskrim Iptu Endri S, S.H., kepada awak media, Kamis, 17 Januari 2019.

Menurut Kapolsek, setelah mendapat informasi telah ditemukan orang meninggal dunia dengan keadaan badan sudah membengkak, petugas dari Unit Reskrim Polsek Kenjeran yang dipimpin Iptu Endri S, S.H., langsung mendatangi lokasi penemuan mayat.

” Saat berada dilokasi, ternyata benar, bahwa korban meninggal dunia dalam keadaan posisi wajah telungkup. Sehingga petugas melakukan olah TKP serta mencari keterangan dari saksi-saksi, ” ucap Kompol H. Cipto.

Kepada petugas, lanjut H. Cipto, menurut keterangan saksi bernama Yeni, bahwa korban adalah orang tuanya yang tinggal sendiri di tempat kejadian perkara. Sebelum ditemukan meninggal, korban sempat berkunjung ke rumahnya pada hari Minggu.

” Kondisi korban saat itu baik-baik saja, kemudian korban kembali pulang ke rumahnya, ” ungkap Kapolsek.

Karena sudah dua hari tidak datang ke rumah saksi (anak korban), akhirnya saksi curiga dan mendatangi rumah korban serta minta pendampingan warga setempat.

” Saat saksi beserta warga lainnya sampai di depan rumah dan saat pintu rumah dibuka, ternyata saksi sudah melihat korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa, dengan kondisi sudah bengkak dan dari tubuhnya mulai mengeluarkan cairan, ” terang Kapolsek.

Atas kejadian tersebut, korban langsung dibawa ke RS Dr. Soetomo Surabaya guna dilakukan VER. ” Sedangkan untuk kasus meninggalnya korban, petugas masih menyelidikinya hingga kasus dapat diselesaikan dengan tuntas, ” pungkasnya. ( Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here