Surabaya – Promoter News

Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Bubutan, AKP Syaifuddin, S.H., didampingi Iptu Sigit Ekan Sahudi, S.H., menggelar Operasi Cipta Kondisi di Jalan Sulung Kali Surabaya. Jum’at, 18 Januari 2019 sekitar pukul 09:00 Wib hingga pukul 10:00 Wib.

Ops Cipkon difokuskan untuk menekan dan memberantas tindak kejahatan jalanan seperti 3C (curat, curas dan curanmor), sajam, senpi, handak dan peredaran gelap narkoba serta pelanggaran lalu lintas.

Kanit Reskrim AKP Syaifuddin, S.H., kepada media ini mengatakan, sudah menjadi tugas Kepolisian untuk menjaga situasi dan kondisi Surabaya, khususnya wilayah hukum Polsek Bubutan tetap kondusif.

” Semua kita periksa tanpa terkecuali, baik R2 maupun R4. Karena kita tidak ingin kecolongan, ” tuturnya.

Senada dengan AKP Syaifuddin, S.H., Kanit Lantas Iptu Sigit Ekan Sahudi, S.H., juga mengungkapkan jika setiap pelanggaran akan ditindak sesuai aturan yang berlaku.

” Hasil ops cipkon ini, kita keluarkan 27 surat tilang untuk pengendara yang melanggar marka dan peraturan dalam berlalu lintas dan juga surat – surat yang tidak lengkap. Sedangkan Ranmor yang tidak dilengkapi surat-surat, langsung dibawa ke Mapolsek Bubutan Surabaya, ” ungkapnya. ( Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here