Surabaya – Promoter News

Demi menjaga keamanan dan kenyamanan warga Surabaya, khususnya di wilayah hukum Polsek Tenggilis Mejoyo, Ipda Sriwahyuni pimpin langsung giat patroli K2YD menyusuri titik-titik rawan kejahatan, Rabu 13 Februari 2019 dini hari.

Ipda Sriwahyuni didampingi personilnya memantau tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan jalanan dan aksi kriminalitas lainnya.

” Kami memastikan situasi di wilayah hukum Polsek Tenggilis Mejoyo selalu aman nyaman dan kondusif, ” ujarnya.

Masih kata Bunda Sriwahyuni, selaku pimpinan komando dalam giat patroli K2YD menuturkan, Kepolisian Sektor Tenggilis Mejoyo terus tingkatkan keamanan kewilayahan dengan cara selalu gencar melaksanakan patroli, cangkrukan kamtibmas dan sebagainya. Semuanya demi menjaga keamanan masyarakat.

” Kami tidak ingin memberikan kelonggaran bagi para pelaku kejahatan, baik dari pelaku perampokan, peredaran Narkoba dan kejahatan jalanan lainnya, seperti 3C (curas,curat, dan curanmor), handak, dan miras.

” Adapun titik yang kami telusuri adalah Jalan Raya Rungkut Industri, Jalan Raya Kutisari, Jalan Raya Kendangsari, lanjut memantau kantor KPU. Selama kegiatan berlangsung, kami tidak menemukan hal-hal yang menonjol atau tindak kejahatan jalanan. Situasi kondisi terpantau aman dan kondusif, ” pungkas Bunda Sriwahyuni. ( Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here