Surabaya – Promoter News

Guna menjaga kondusifitas kewilayahan tetap terjaga saat libur lebaran 1440 H/2019, Kapolsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya, Kompol Totok Sumarianto, S.H., M.H., memerintahkan personel Bhabinkamtibmas untuk aktif memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga binaannya.

Salah satu inovasi yang dilakukan Polsek Tenggilis Mejoyo adalah memasang spanduk dan baliho, pada hari Senin (27/05/2019), terkait himbauan Kamtibmas yang ditujukan kepada warga masyarakat yang akan melaksanakan mudik / pulang kampung.

Bripka Suyudi selaku Bhabinkamtibmas kawasan industri menjelaskan, bahwa tujuan dilakukan pemasangan baliho dan spanduk agar karyawan dan buruh yang ada di kawasan industri serta wilayah Kecamatan Tenggilis Mejoyo yang akan mudik / pulang kampung dapat terhindar dari pelaku kejahatan pembobolan rumah kosong dan bahaya kebakaran.

Spanduk yang di pasang dibeberapa titik strategis di wilayah hukum Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya tersebut, berisi;
”PASTIKAN RUMAH ANDA DALAM KEADAAN TERKUNCI, MATIKAN KOMPOR , AC / KIPAS ANGIN”.

“Semoga spanduk dan baliho ini dapat bermanfaat, khususnya bagi warga Kecamatan Tenggilis Mejoyo dan warga Surabaya pada umumnya. Sehingga dapat terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti pembobolan rumah kosong dan kebakaran rumah,“ ucap Suyudi.#SM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here