promoter.news – Guna memastikan keamanan dan kondusifitas obyek-obyek vital asing di Kota Surabaya, Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya Kompol Oki Ahadian Purwono, S.I.K., M.H. memerintahkan Jajaran Pam Obvit Satsabhara untuk terus mengintensifkan patroli kilas dengan sasaran kantor – kantor perwakilan asing di Kota Surabaya.

Terpantau hari ini, Rabu (31/07/2019) Unit Pam Obvit Satsabhara Polrestabes Surabaya menyambangi Kantor Konsulat Mongolia, Jalan Raya Darmo 54-56 Surabaya dan Pusat Kebudayaan Prancis (IFI) Komplek AJBS Surabaya.

Disamping melaksanakan pemantauan situasi, Personil Pam Obvit Satsabhara juga aktif melakukan dialog kamtibmas dengan petugas keamanan setempat maupun pegawai.

Tidak lupa mereka menyisipkan sosialisasi Aplikasi Unggulan Polrestabes Surabaya “Jogo Suroboyo” termasuk menjelaskan layanan-layanan penting kepolisian yang dapat diakses oleh masyarakat luas.

“Hal tersebut kami lakukan dalam rangka menjamin keamanan dan kondusifitas obyek-obyek vital asing di Surabaya”

Kami tidak ingin terjadi gangguan kamtibmas sekecil apapun. Karena hal tersebut akan berdampak pada stabilitas keamanan Kota Surabaya dan Nasional. Ungkap Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya Kompol Oki Ahadian Purwono, S.I.K., M.H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here