Surabaya – PromoterNews

Pertandingan final kompetisi bola voli “Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Cup” dalam memperingati HUT Bhayangkara Lalu Lintas ke 63 telah berakhir dengan memunculkan Bhayangkara Polres Pelabuhan Tanjung Perak sebagai juaranya, Jum’at (28/9/2018) malam.

Dalam pertandingan yang di gelar di depan Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak tersebut digelar 2 pertandingan antara Indomaret Sidoarjo vs PT. Pelindo III untuk memperebutkan juara 3 dan 4. Dan akhirnya PT. Pelindo III yang memenangkannya dengan skor 3-0.

AKBP Antonius Agus Rahmanto bersama AKP Ayip Rizal pamerkan Trophy juara kompetisi bola voli “Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Cup”

Sedangkan untuk memperebutkan juara 1 dan 2, mempertandingkan antara Bhayangkara Polres Pelabuhan Tanjung Perak vs Bhayangkara Samator yang dimenangkan oleh Bhayangkara Polres Pelabuhan Tanjung Perak dengan skor 3-0.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K., M.Si., menjelaskan bahwa, selain untuk memperingati HUT Bhayangkara Lalu Lintas yang ke 63, kompetisi tersebut juga bertujuan untuk tetap menyemarakkan Kesuksesan Indonesia dalam ajang Asian Games 2018 yang telah usai.

” Dengan diadakannya kompeti bola voli ini, diharpakan dapat memunculkan bibit-bibit muda dari Jawa Timur, khususnya Kota Surabaya untuk mengharumkan nama Indonesia dikancah Internasional, ” jelas Kapolres Pelabuhan.

Antusiasme masyarakat menyalsikan final kompetisi bola voli “Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Cup”

AKBP Antonius Agus Rahmanto juga mengucapkan selamat kepada AKP Ayip Rizal S.E., yang memimpin Bhayangkara Polres Pelabuhan Tanjung Perak dalam memenangi kompetisi.

” Alhamdulillah, tim dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang menjadi juara. Semoga kedepannya, trophy bergilir ini tetap berada di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, ” pungkasnya. ( Humas Res. Pel. TG Perak / Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here