Surabaya – PromoterNews

Kapolsek Kenjeran Kompol H. Cipto, S.H., menghadiri kegiatan Sosialisasi Pengawasan Tahapan Kampanye pemilihan umum Calon Legeslatif dan Pilpres 2019 di Aula Kecamatan yang berlokasi dijalan Kyai Tambak Deres No.252 Surabaya, Selasa 06 November 2018 Sekitar Pukul 19.40 WIB.

Dalam pelaksanaan Sosialisasi Pengawasan Tahapan Kampenye kali ini dihadiri oleh, Kapolsek Kenjeran Kompol H. Cipto, S.H., Camat Bulak Suprayitno, Danramil Kenjeran Mayor Inf Mujib, Lurah sekecamatan Bulak, Anggota PPK Bulak, Seluruh Perwakilan Pengurus Anak Cabang (PAC) Parpol diwilayah Bulak, Perwakilan Bawaslu Kota Surabaya Hadi Mangun Santoso dan Perwakilan KPU Kota Surabaya Robian Arifin.

Adapun susunan kegiatannya yakni, pembukaan dengan pembacaan Bismillah, menyanikan lagu Indonesia Raya, menyanyikan lagu Mars Pengawas Pemilu, sambutan-sambutan, pembacaan do’a, ramah tamah, sosialisasi atau penyampaian materi dari Bawaslu, dan penyampaian materi dari perwakilan KPU.

Dalam sambutannya, Kapolsek Kenjeran Kompol H. Cipto, S.H., mengatakan, puji syukur kepada Allah Subhanahu Wata’ala, dalam kesempatan ini pelaksanaan sosialisasi tahapan kampanye dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

” Walaupun diluar sana situasi tetap dalam keadaan landai-landai saja, namun kami akan selalu waspada supaya apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan dapat siap menghadapinya, ” ucap Kapolsek Kenjeran Kompol H. Cipto.

Masih kata Cipto, dalam pelaksanaan pemilihan Legeslatif dan Pilpres 2018, pihak Kepolisian sebagai petugas pengamanan akan bersikap netral.

” Kami juga berharap, apabila ada permasalahan sekecil apapun, dapat diselesaikan ditingkat bawah (Kecamatan), ” katanya.

Lanjut H. Cipto, kami berharap kepada warga masyarakat dan para PAC Parpol dikecamatan Bulak, dapat membantu kami dalam mensukseskan Pemilihan Legeslatif dan Pilpres 2019 yang akan segera terlaksana ini.

” kami TNI Polri tidak ada artinya apabila tidak didukung oleh pihak terkait ataupun pihak warga masyarakat kecamatan bulak, ” tuturnya.

Sambung Cipto, kami bersama para petugas Tiga Pilar akan meningkatkan kegiatan dengan cara gencarkan sosialisasi kepada warga masyarakat yang ada di kecamatan kenjeran dan kecamatan bulak.

” Semoga dengan gencarnya pelaksanaan kegiatan dari Tiga Pilar ini, dapat mengkondusifkan situasi wilayah dalam pelaksanaan pesta demokrasi. Ingat, walaupun pilihan kita berbeda, kami berharap warga masyarakat tetap menjaga keutuhan dilingkungan, ” himbaunya. (Humas Res. Pel. TG Perak / Syam ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here